Sabtu, 05 Desember 2009

Hari - hari ku yang sepi tanpa dirimu

Taukah eLo apa perasaan gw saat ini?
perasaan seseorang yang merasa terbuang!
Taukah eLo betapa menderitanya gw beberapa buLan terakhir ini???
Gw menderita!, gw menderita karena sikap Lo yang berubah ke gw!
gw pengen Lu tau kLo gw itu gak bisa hidup tanpa Lo!
hari2 gw beLakangan ini serasa sepi, kosong, dan hampa tanpa Lu!
gw rindu senyum Lu ke gw,,,
gak bisa'kah kita kaya duLu Lagi???
ketawa bareng,, bego2an bareng,, ribut,, ngadu bacot???
Lo kangen gak sih???
kLo gw, gw akuin gw kangen banget kita bisa kaya gitu Lg,,,
gw akuin k'chiLdishan gw yang ngeLadenin cueknya Lo ke'gw,,,
tp sekarang,, gw! gw! yang ngerasa menderita,, ternyata gw gak kuat dan gak bisa diginiin! hiks!
gw harap kita bisa kaya dLu Lagi,,, bercanda bareng aj dah cukup buat gw,,,,














huaaaaaaaa,,,,,, T_T COL(cry out Loud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar