Jumat, 08 Januari 2010

aduh telat nih postingnya,, :'( tp gapapa deh hhe*: Bergantinya Tahun

Tahun 2009,,, gw pikir banyak orang - orang yang mengalami hal menarik maupun menyedihkan di tahun lalu ini,,
tapi alhamdulillah,, gw pikir di tahun 2009 lalu gw dapet hal yang menariknya :D,, mungkin ada hal menyedihkannya juga tapi gw lupa tuh,, hhe*, mungkin karna hal yang menariknya itu yang bikin gw melupakan hal yang menyedihkan(Lho! kok jadi bolak balik gnih?? ckck' :)) ditahun 2009 gw dapet banyak hal menarik dari temen2 gw,, baik dari temen2 rumah dan temen2 sekolah gw(kayak'a lebih ke'temen2 sekolah gw deh >.<).

Waktu gw masih sering keluar malem(alhamdulillah sekarang udah jarang walopun gw sring kangen,, :D) mungkin hal ini memang biasa seperti remaja - remaja(jiah!) lain lakuin,, yang gw lakuin cuma nongkrong, ngringin temen maen gitar, tertinju asap2 rokok mereka(gw bukan perokok :D), jalan-jalan malem,, nah!, jalan2 malem ini'lah yang sering bikin gw kangen,, hha*. Di jalan-jalan malem ini kita(sebut aj gw ma temen2 gw) sering jalan2 lah pokoknya,, hhe*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar